img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Rayya (Adinda Thomas) dilaporkan ke polisi akibat masalah yang terjadi pada toko onlinenya, yaitu Rayshop. Rayya diduga melakukan penipuan terkait transaksi bermasalah yang dilakukan melalui Rayshop.

Meski sebenarnya tidak bersalah, namun Rayya tetap harus menjalani pemeriksaan oleh polisi. Dirinya bahkan terancam dipenjara. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak lewat ulasan berikut ini.

Rayya Disangka Melakukan Penipuan

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dianggap sebagai penipu akibat pesanan pelanggan Rayshop yang tak kunjung datang, Adinda Thomas yang berperan sebagai Rayya dilaporkan ke kantor polisi. Hal tersebut terjadi dalam Kekasih Halal episode 12 yang tayang sore ini pukul 15.30 WIB di ANTV.

Rayya berada di kantor Polisi ditemani oleh Nabil (Wafda Saifan). Rayya akan diperiksa mengenai barang pesanan Rayshop yang tak kunjung datang ke alamat pembeli. Karena yakin bahwa dirinya tidak bersalah, Rayya mencoba menjelaskan apa yang terjadi dengan sebenar-benarnya ke Polisi.

Ia mengatakan bahwa dirinya juga ditipu oleh supplier yang tidak kunjung datang membawa barang pesanannya. Polisi akan segera mempelajari kasus ini setelah Rayya selesai diperiksa.

Topik Terkait