img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan pemain FTV, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana. Tepat pada Jumat, 20 Mei 2022 keduanya melangsungkan pernikahan.

Masayu dan Qausar menggelar akad nikah dengan disaksikan keluarga besar kedua belah pihak. Tak hanya itu, saksi pada pernikahan keduanya bukanlah orang sembarangan. Lantas siapakah saksi pernikahan Masayu dan Qausar? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sah Menjadi Suami Istri

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Kabar bahagia datang dari pemain FTV cantik yakni Masayu Clara. Wanita cantik itu resmi dipersunting oleh tunangannya yang tak lain sesama pemain FTV yakni Qausar Harta. 

Keduanya melangsungkan akad nikah Jumat, 20 Mei 2022. Tidak main-main, Akad nikah Masayu dan Qausar dilakukan di masjid terbesar Asia Tenggara yakni Mesjid Istiqlal, Kawasan Jakarta Pusat. Prosesi pengikatan janji sehidup semati keduanya berjalan dengan khidmat. 

Keduanya tampak serasi saat bersanding bersama di hari bahagianya. Masayu dan Qausar sama-sama terlihat menawan dengan busana putih khas adat sunda. 

Topik Terkait