img_title
Foto : Instagram/bivo_official

IntipSeleb – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi legendaris Ivo Nilakreshna dikabarkan menutup usianya pada hari Jumat, 20 Mei 2022.

Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh sang anak, Baina Ivo pada Instagram pribadinya @bivo_official. Bagaimana kabar lengkapnya? Simak pada artikel berikut ini.

Sempat Jalani Perawatan Intensif

Instagram/astrie_ivo
Foto : Instagram/astrie_ivo

Ibunda dari Astri Ivo tersebut sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sempat menjalani perawatan. Hal ini diketahui dari unggahan sang aktris di Instagram pribadinya.

Dalam foto unggahan Astri Ivo, terlihat kondisi terakhir dari sang ibunda yang tengah menjalani perawatan. Ivo Nilakreshna terlihat tengah menjalani perawatan di rumah sakit dengan alat bantu pernafasan.

Astri Ivo juga menuliskan doa untuk kesembuhan sang ibunda. Ivo Nilakreshna dikabarkan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Kencana.  Namun sayangnya, hingga kini Astri tidak memberitahukan lebih detail mengenai penyakit yang diderita oleh penyanyi legendaris yang namanya harum saat 1960-an itu.

Topik Terkait