img_title
Foto : Instagram/jenniferbachdim

IntipSeleb –Indonesia menjadi negara dengan berbagai perbedaan sebagai sebuah bangsa dan negara. Oleh karenanya, memahami perbedaan bukan hal yang baru di Indonesia. Termasuk pernikahan salah satunya.

Perbedaan agama menjadi salah satu tantangan. Tentunya yang cukup berat adalah untuk bisa direstui oleh kedua keluarga besar. Meski begitu pasangan selebriti ini tidak gentar dan tetap harmonis setelah menikah lho. Mereka tetap bersatu dan manis dengan kepercayaan dan imannya masing-masing.

Meski berbeda keyakinan, keduanya tampak mesra dan harmonis hingga sekarang. Pasangan suami istri ini juga jauh dari gosip miring dan kabar tidak sedap. Penasaran siapa saja pasangan tersebut? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Instagram/ @ajunperwira
Foto : Instagram/ @ajunperwira

Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill sukses menyita perhatian publik lantaran banyaknya perbedaan yang ada di antara mereka. Selain perbedaan status dan usia yang terpaut jauh, Ajun dan Jennifer juga berbeda agama.

Sebagai jalan tengahnya, mereka pun melangsungkan upacara pernikahan dua kali. Pada 22 April 2019, mereka menikah secara Hindu mengikuti keyakinan Ajun. Sehari setelahnya, mereka melakukan pemberkatan secara Katolik seperti dalam agama yang dianut Jennifer.

Topik Terkait