img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb – Pengacara, Hotman Paris Hutapea bergerak cepat setelah dirinya mendapatkan tuduhan dari mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Ia dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada mantan aspri ke-9nya itu. 

Namun, Hotman Paris langsung membeberkan bukti-bukti di akun Instagramnya. Kini selain menunjukkan bukti, Hotman juga memperingatkan Iqlima Kim yang akan dipanggil untuk diperiksa. Seperti apa peringatan yang diberikan oleh Hotman? Berikut artikelnya. 

Tuduhan Pelecehan Seksual

instagram/hotmanparisofficial
Foto : instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris kembali mengunggah video-video bersama dengan Iqlima Kim. Hal itu bertujuan untuk membuktikan jika dirinya tidak melakukan pelecehan seksual kepada mantan asisten pribadinya itu. 

Terbaru Hotman Paris mengunggah video saat ia sedang bersama dengan beberapa aspri mengunjungi sebuah tempat bermain. Salah satu aspri yang ikut saat itu ada Iqlima Kim. 

Pada momen itu, Hotman Paris ingin menunjukkan jika video itu diambil pada 10 Maret 2022. Berarti momen itu terjadi setelah adanya dugaan pelecehan seksual yang diduga terjadi pada bulan Februari 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait