img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan muda Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana. Hari ini, Jum'at, 20 Mei 2022 keduanya resmi mengikat janji pernikahan.

Jika biasanya publik figur memilih gedung atau hotel mewah untuk menyelenggarakan pernikahan. Berbeda dengan Masayu dan Qausar yang lebih memilih Masjid Istiqlal sebagai tempat mengucapkan janji sakral pernikahan. Lantas apa kira-kira alasan mereka memilih masjid Istiqlal dibanding hotel atau gedung mewah? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Memilih Masjid Istiqlal

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Masayu Clara baru saja dipersunting oleh pujaan hatinya Qausar. Tempat yang dipilih pun tidak sembarang, yakni mesjid Istiqlal, dimana dikenal sebagai masjid terbesar di Asia Tenggara.

Pemilihan masjid tersebut tentu tidak asal-asalan. Keduanya memiliki alasan tersendiri dalam pemilihan tempat acara spesial mereka. Terlebih menikah merupakan acara yang sangat sakral, dimana diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup.

"Kalau aku kenapa pilihnya di Istiqlal pertama emang dari dulu cita-cita aku pengen nikah di masjid, pengen hari Jumat, pengen ba'da ashar dan Alhamdulillah masjid di Jakarta ibaratnya yg sentralnya di Istiqlal. Jadi kenapa kita pilih di sini ya karena pengen sentral aja. Pengen lebih khidmat kalau di masjid," kata Clara saat ditemu wartawan di Masjid Istiqlal, Kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 20 Mei 2022.

Topik Terkait