img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

IntipSeleb – Kartika Putri kini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya bersama Habib Usman bin Yahya. Lewat unggahan terbarunya perempuan yang terkenal dengan logat tegal itu memamerkan potret ketika babymoon ke Paris.

Lewat unggahan yang sama, Kartika membeberkan rasa terima kasihnya, lantaran Habib Usman bin Yahya menjadi yang terbaik. Lantas seperti apa masa kehamilan Kartika untuk anak keduanya ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Babymoon Ke Paris

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri dipersunting oleh seorang Habib pada 2018 silam. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Khalisa Aghnia Bahira. Sang Habib, dari pernikahan sebelumnya telah dikaruniai 3 orang anak yakni Syarifah Syahra Tusalwa alias Ipeh, Syajid, dan Syatir.

Kini kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Kartika. Dirinya kini tengah mengandung kembali buah cintanya bersama Habib Usman bin Yahya.

Memiliki sosok suami yang agamis bahkan pemuka agama, Kartika membeberkan masih jauh dari kesempurnaan. Kendati begitu, dirinya menganggap sang suami merupakan sosok terbaik dalam membimbingnya. Tak heran Kartika mengucap terima kasih kepada sang suami.

Topik Terkait