img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

IntipSeleb – Kartika Putri kini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya bersama Habib Usman bin Yahya. Lewat unggahan terbarunya perempuan yang terkenal dengan logat tegal itu memamerkan potret ketika babymoon ke Paris.

Lewat unggahan yang sama, Kartika membeberkan rasa terima kasihnya, lantaran Habib Usman bin Yahya menjadi yang terbaik. Lantas seperti apa masa kehamilan Kartika untuk anak keduanya ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Babymoon Ke Paris

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri dipersunting oleh seorang Habib pada 2018 silam. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Khalisa Aghnia Bahira. Sang Habib, dari pernikahan sebelumnya telah dikaruniai 3 orang anak yakni Syarifah Syahra Tusalwa alias Ipeh, Syajid, dan Syatir.

Kini kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Kartika. Dirinya kini tengah mengandung kembali buah cintanya bersama Habib Usman bin Yahya.

Memiliki sosok suami yang agamis bahkan pemuka agama, Kartika membeberkan masih jauh dari kesempurnaan. Kendati begitu, dirinya menganggap sang suami merupakan sosok terbaik dalam membimbingnya. Tak heran Kartika mengucap terima kasih kepada sang suami.

Lewat unggahan terbarunya, Kartika memamerkan momen ketika Babymoon ke Paris. Dirinya memperlihatkan keromantisan dengan sang suami dekat menara Eiffel. Unggahannya pun dilengkapi ucapan terima kasih.

"MasyaALLAH TabarakALLAH, Babymoon dulu sama yang halal, i just wanna sayI Love youimamku. Makasih udah selalu sabar membimbing aku dan selalu bahagiain aku setiap saat. Tidak hanya menjadi suami terbaik , ayah terbaik , anak terbaik, kk terbaik ,tapi juga sudah menjadi Mantu terbaik," tulis Kartika lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @kartikaputriworld.

Ungkap Jenis Kelamin

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Beberapa hari lalu, Kartika baru saja mengunggah momen ketika mengadakan tasyakuran 4 bulanan. Sebagai publik figur tak heran acaranya itu banyak didatangi para rekan artis.

Lewat unggahannya Kartika membeberkan jenis kelamin sang anak. Diketahui kini dirinya akan dikaruniai seorang putri kembali.

"MasyaALLAH TabarakALLAH. Alhamdulillah ALLAH percayakan lagi saya dan suami tercinta @habibusmanbinyahya seorang anak lagi, InsyaALLAH seorang putri. Semoga anak anak kami menjadi anak anak sholeh dan sholeha yang menjalankan syariat islam dengan baik dan benar, sehingga selamat dunia akhirat," tulis Kartika lewat unggahanya yang lain. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait