img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Doddy Sudrajat sampai saat ini masih menjadi bahan perbincangan hangat bagi publik. Ia belakangan mengaku bangga dan tak malu untuk memakai barang KW atau palsu. 

Pernyataannya itu langsung menuai respons dari warganet yang menyebut tudingan Puput, mantan istri Doddy terbukti. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Doddy Sudrajat Bangga Pakai Barang KW

instagram/viral62com
Foto : instagram/viral62com

Doddy Sudrajat belakangan ini diserbu pertanyaan terkait uang asuransi mendiang Vanessa Angel sebesar Rp530 juta dicairkan ke rekening Doddy Sudrajat. Ayah mendiang Vanessa Angel ini mengaku bahwa uang asuransi tersebut sebagian merupakan bagian Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat justru disebut menghabiskan uang tersebut untuk keperluan pribadinya. Hal ini dibeberkan oleh mantan istrinya, Puput mengatakan jika Doddy Sudrajat tak memiliki hati nurani lantaran tidak memberikan uang asuransi itu kepada sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

“Sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat

Topik Terkait