img_title
Foto : Instagram/bivo_official

IntipSeleb – Kepergian penyanyi senior Ivo Nilakhresna meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta sahabat. Ivo Nilakhresna diketahui meninggal dunia pada Rabu, 16 Mei 2022 di Rumah sakit RSCM Mangkusumo karena diketahui mempunyai penyakit diabetes.

Meninggalnya Ivo Nilakhresna ini disampaikan langsung oleh Baina Ivo selaku sang putri melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan terlihat foto sang ibunda yang masih terbaring di rumah sakit dengan menggunakan selang oksigen. Berikut artikelnya di bawah ini.

Kronologi Meninggal Ivo Nilakhresna

Tiya Sukma
Foto : Tiya Sukma

Astrie Feizaty Ivo atau yang biasa disapa dengan Astri Ivo membeberkan selama 20 tahun terakhir sang ibunda mempunyai penyakit diabetes. Di akhir tahun 2021 ada penyumbatan di kakinya yang membuat seluruh sistem di badan Ivo Nilakhresna bermasalah dan menyebabkan komplikasi.

"Mama saya tuh pada 20 tahun terakhir terdapat diabet, sejak itu harus menata makanannya dan pada tahun tahun terakhir ada penyumbatan di kakinya ini yang membuat sistem seluruh badannya bermasalah, komplikasi," ujar Astrie Feizaty Ivo di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Mei 2022.

Kemudian, Astri Ivo mengatakan bahwa sang ibunda meninggal dengan sangat baik dan indah. Dan sebelum Ivo Nilakhresna meninggal, ia sempat bertemu dengan anak dan keluarganya. 

Topik Terkait