img_title
Foto : Instagram/okintph

IntipSeleb – Belum lama ini tersebar potongan video di mana Niko Al Hakim atau yang biasa disebut dengan Okin mengungkap rasa penyesalannya soal Rachel Vennya.

Dengan emosional ia menceritakan kenangan yang membuatnya merasa ingin menebus kesalahan kepada Rachel Vennya. Apa sebenarnya yang membuat Okin menyesal? Simak ulasannya berikut ini.

Okin Tak Bisa Penuhi Impian Rachel Vennya

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Okin menceritakan sebuah momen yang masih diingatnya sampai sekarang. Ia mengatakan kala itu ada kejadian yang membuat Rachel Vennya sakit hati, tepatnya pada saat momen wisuda.

“Ada satu momen yang gue inget, lo bisa tanya Rachel ampe sekarang, satu hal yang bikin Rachel sakit hati. Rachel kan anaknya event banget ya, dia setiap event mau event apapun dia pasti ‘Wah ini ada event nih, kita harus dresscode’ segala macem kayak gitu,” kata Okin membuka ceritanya, seperti dikutip pada Sabtu, 21 Mei 2022 dari video yang diunggah akun @lambegosiip.

Mantan suami Rachel Vennya itu menceritakan jika hari wisudanya berdekatan dengan jadwal manggung. Hal itu membuatnya merasa cemas dan tidak tenang, karena selesai wisuda ia harus segera terbang ke Surabaya yang menjadi lokasi manggungnya.

Topik Terkait