img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Bagi pecinta musik dangdut koplo Indonesia khususnya yang tertarik dengan dunia tarik suara industri musik koplo dan bermimpi untuk menjadi Superstar, ANTV dan Rans Entertainment akan mengabulkan impianmu. 

ANTV dan Rans Entertainment akan menggelar audisi secara online dan offline untuk mencari bakat baru dari seluruh masyarakat Indonesia dalam kompetisi musik koplo terbesar di Indonesia yaitu “KOPLO SUPERSTAR”. Lantas, bagaimana caranya mendaftar audisi Koplo Superstar? Simak artikelnya di bawah ini.

Wujudkan Mimpi jadi Superstar

viva
Foto : viva

ANTV dan Rans Entertainment siap menjadi wadah bagi bakat-bakat baru seluruh masyarakat Indonesia yang tertarik dalam dunia tarik suara industri musik koplo. Sebab, keduanya bekerja sama mengadakan kompetisi musik koplo terbesar di Indonesia yang bertajuk Koplo Superstar. 

Audisi ini bertujuan untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang menginginkan menjadi superstar dan bersaing di industri musik Tanah Air. 

“ANTV kembali bersama Rans Entertainment, mencari bakat-bakat penyanyi koplo di seluruh Indonesia dan mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi Superstar yang hadir di layar kaca ANTV dan dapat bersaing di industri musik Indonesia. Kami harap melalui kompetisi ini dapat terpilih bintang-bintang baru yang mampu melahirkan karya dan mewarnai musik koplo Indonesia.”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Topik Terkait