img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Kabar pemindahan makan artis cantik Vanessa Angel telah menjadi bahan sorotan masyarat dan media yang tak kunjung selesai. Sebelumnya diketahui bahwa Doddy Sudrajat ingin memindahkan makan sang anak, Vanessa Angel berdamping dengan ibu kandungnya.

Doddy Sudrajat menyebut, Vanessa Angel pernah memiliki wasiat agar dimakamkan berdekatan dengan ibundanya. Pemindahan makam Vanessa Angel tampaknya tak lama lagi bakal terlaksana. Mau tahu kelanjutannya, Yuk simak artikel berikut ini!

Keputusan Doddy Sudrajat Untuk Memindahkan Makam Vanessa Angel Akan Terwujud

Tiya Sukma
Foto : Tiya Sukma

Djamaluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat, pemindahan makam Vanessa Angel tampaknya akan terealisasikan dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan saat Doddy sudrajat berkunjung ke rumah Sukri, pemilik dari tanah wakaf Vanessa Angel.

"Tadi kami setelah dari makam sudah bertemu dengan pak h sukru sebagai pemilik tanah wakaf dimana Vanessa Angel dan Bibi dimakamkan,"ujar Djamaluddin Koedoeboen di Ulujami, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Mei 2022.

Rencana terkait pemindahan makam sesuai dengan apa yang sudah disampaikan oleh pihak Doddy sudrajat kepada pemilik tanah wakaf Vanessa Angel. Pengacara Doddy Sudrajat juga mengatakan kalau pemilik wakaf Vanessa Angel menyarankan agar tetap mengikuti undang-undang yang berlaku.

Topik Terkait