img_title
Foto : Instagram/nadinelist

IntipSeleb –  Menyajikan berita terbaru dan hangat, IntipSeleb menghadirkan rangkaian artikel seru untuk dibaca. Mulai dari pemberitaan artis Lokal, Barat, Asia, dan Korea, yang terkini. Tak hanya itu, beberapa di antaranya, terdapat artikel yang menjadi minat dari para pembaca lebih tinggi pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Mulai terbongkarnya agam anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, pertemuan  Krisdayanti bersama Pemimpin Timor Lester, hingga hingga skandal bullying Kim Garam LE SSERAFIM. Lantas apa saja artikel dengan pembaca tinggi di Sabtu, 21 Mei 2022 tersebut? Yuk simak ke bawah untuk tahu rangkumannya, check it out!

Terungkap, Ivo Nilakhresna Bangun Pesantren Sebelum Meninggal

Tiya Sukma
Foto : Tiya Sukma

 Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air penyanyi senior, Ivo Nilakreshna meninggal dunia . Kabar tersebut diketahui dari postingan sang anak Astri Ivo di akun instagram milik pribadinya.

Kepergian penyanyi senior Ivo Nilakhresna meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya. Ivo Nilakhresna meninggalkan 10 orang anak, 9 perempuan dan satu laki-laki. Sebelum meninggal ternyata aktris lawas ini sudah mewujudkan keinginannya untuk membangun pesantren. Mau tahu kelanjutannya? 

Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait