img_title
Foto : Covid19.go.id

IntipSeleb – Kabar duka datang dari Achmad Yurianto, mantan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19. Ia dikabarkan telah meninggal dunia hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022.

Berita duka ini tentu mengejutkan publik. Sebelumnya, Achmad Yurianto sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat karena menderita kanker. Berikut ini informasi selengkapnya mengenai wafatnya Achmad Yurianto.

Meninggal Dunia di Malang

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Achmad Yurianto dikabarkan meninggal dunia di RSUD Syaiful Anwar, Malang pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 18.58. Berita tersebut disampaikan melalui akun Twitter @persakmi_id milik Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia.

Telah meninggal dunia, dr Ahmad Yurianto pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 18.58 WIB di Malang. Semoga diberikan tempat terbaik disisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran..aamiin,” tulis akun @persakmi_id menyampaikan belasungkawa.

Melansir VIVA.co.id, kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh Widyawati selaku Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kementerian Kesehatan.

Berita Terkait
Topik Terkait