img_title
Foto : Youtube/officialnitnot

IntipSeleb – Nania Idol sebelumnya mengaku sempat bertemu dengan Yesus dan memutuskan pindah agama ke Kristen. Keputusannya ini pun ditentang kedua orang tuanya dan sempat mengalami kejadian mencekam. 

Namun yang buat heboh, kini Nania Idol kembali masuk Islam dan mengucakan kalimat syahadat bersama Gus Miftah. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pindah Agama Kristen

Instagram/@nania.yusuf
Foto : Instagram/@nania.yusuf

Pemilik nama asli Nania Kurniawati Yusuf ini sebelumnya memberi pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku melihat Alkitab milik temannya dan muncul lah rasa penasaran di benaknya. 

Nania kemudian membuka Alkitab tersebut dan membaca salah satu kalimat yang berbunyi ‘Kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada’. Usai melihat sepenggal kalimat tersebut, Nania mulai merasa kegundahan hati. Ia pun memutuskan untuk salat tahajud di malam hari untuk mendapatkan jawaban dari kegundahannya tersebut.

Dalam doanya, Nania Idol meminta kepada Allah SWT untuk diperlihatkan adanya Yesus dan hal tak terduga pun terjadi. Nania mengaku bahwa melihat cahaya yang kemudian memunculkan Yesus.

Topik Terkait