img_title
Foto : Instagram/ozisyahputrareal

IntipSeleb – Penyanyi Ivo Nilakreshna meninggal dunia setelah menjalin perawatan di Rumah Sakit Kencana, Jakarta. Penyanyi berdarah Aceh-Minang itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 83 tahun.

Kepergian penyanyi lawas itu membuat keluarga dan para sahabat merasa kehilangan, termasuk pemain film Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra. Ozy Syahputra membeberkan bagaimana sosok Ivo Nilakreshna di matanya selama hidup. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Sosok Ivo Nilakreshna di Mata Ozy Syahputra

IntipSeleb/Tiya Sukmawati
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

Pemain film Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra menyebut bahwa Ivo Nilakreshna merupakan wanita hebat, tegar dan tegas serta mempunyai jiwa keibuan. Kemudian Ozy Syahputra juga mengatakan kalau Ivo Nilakreshna semenjak masa hidupnya tidak pernah membeda-medakan dirinya dengan orang lain.

"Wanita hebat, dia tegar,tegas tapi penuh keibuan karena saya biar, ponakan saya pernah nyusu sama beliau kan saya dari kecil dan beliau tidak pernah membedakan," ucap Ozy Syahputra di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Mei 2022.

Kenangan Ozy Syahputra bersama Ivo Nilakreshna

Berita Terkait
Topik Terkait