img_title
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

IntipSeleb – Beredar video pertemuan Maia Estianty dengan ibu mantan suaminya, Joyce Theresia Pamela Kohler. Video tersebut langsung menjadi perbincangan hangat warganet.

Maia Estianty bertemu dengan mantan mertuanya itu setelah sekian lama tak berjumpa. Momen pertemuan Maia Estianty dan suami dengan ibunda, Ahmad Dhani terjadi di perilisan album perdana Dul Jaelani bersama bandnya yang bernama Qodir. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Momen Maia Estianty Saat Bertemu Mantan Ibu Mertua

Youtube/MAIA ALELDUL TV
Foto : Youtube/MAIA ALELDUL TV

Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah , Maia Estianty bertemu dengan mantan ibu mertuanya dari Ahmad Dhani. Mereka bertemu dalam acara launching band baru Dul Jaelani yang diberi nama Qodir. Tak datang sendirian, Maia Estianty tampak didampingi suami tercinta, Irwan Mussry.

Begitu melihat ibu Ahmad Dhani, Maia Estianty langsung menyapa Joyce Theresia Pamela Kohler. Lalu dia mencium tangan serta cipika-cipiki dengan mantan mertuanya itu.

Disapa oleh mantan menantu, Joyce Theresia Pamela Kohler segera meletakkan ponselnya. Ia lantas menyambut pelukan Maia Estianty yang sedari tadi sudah menyapanya dengan lembut.

Topik Terkait