img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Kehadiran berbagai macam media sosial menjadi salah satu fenomena besar yang mempengaruhi kehidupan banyak orang. Di antaranya sejumlah media sosial yang populer dan banyak digunakan dan diminati yakni, Instagram.

Tidak hanya artis Indonesia yang bisa menghasilkan puluhan juta dari media sosial Instagram. Ternyata ada beberapa selebgram terkaya di Indonesia dengan bayaran paling mahal disetiap endorsementnya. Mau tahu siapa saja selebgram terkaya di Indonesia? Yuk simak artikel berikut ini!

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya, selain dikenal parasnya yang cantik, ia juga lekat dengan kemewahan dan harta. Masih berusia muda, Rachel Vennya kini telah memiliki pendapatan yang luar biasa fantastis. Banyak yang mengatakan bahwa ibu dua anak ini masuk sebagai salah satu influencer dengan biaya endorsement termahal.

Instagram/tiarapangestika
Foto : Instagram/tiarapangestika

Tak hanya sebagai seorang selebgram, istri dari Arief Muhammad ini juga dikenal sebagai pembisnis wanita yang sukses. Tiara Pangestika atau yang biasa disapa dengan Tipang, sudah menjajal beberapa macam bisnis diberbagai bidang yang berbeda-beda.

Instagram/awkarin
Foto : Instagram/awkarin
Topik Terkait