img_title
Foto : Instagram/okintph @onadioleonardo_official

IntipSeleb – Beredar konflik antara Onadio Leonardo dengan mantan satu grup bandnya Okin, membuat mantan suami Rachel Vennya tersebut kesal dan kaget. Dinilai sebagai sosok senior yang baik, Okin bongkar sifat Onadio.

Bermula saat Onad merendahkan skill Okin, hingga menyenggol nama Okin berkali-kali, begini tanggapan seorang Niko Al Hakim. Penasaran? Yuk simak artikel berikut ini.

Okin Beri Tanggapan Onadio 

YouTube/Erika Carlina
Foto : YouTube/Erika Carlina
 

Mendengar kabar soal namanya yang berkali-kali disenggol oleh mantan vokalis satu band-nya Onadio Leonardo, Niko Al Hakim atau yang kerap disapa Okin akhirnya buka suara. Okin mengaku jika tak percaya, Onad akan melakukan hal jahat itu. 

Pasalnya pria berusia 28 tahun tersebut, menganggap jika Onadio selama ini merupakan sosok partner yang sangat baik. Tak percaya dirinya akan direndahkan oleh Onad, Okin pun memberikan tanggapan terkait tudingan yang telah Onad sebarkan.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Erika Karlina, Okin menjelaskan secara gamblang saat dirinya diajak untuk membuat grup band Lion oleh Onadio. Tak hanya itu, Okin juga membeberkan jika sosok Onadio tak pernah mengikuti latihan dan datang ke studio pada saat persiapan manggung. 

Berita Terkait
Topik Terkait