img_title
Foto : Instagram/ayah_kejora

IntipSeleb – Meski belum lama lahir di dunia, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, anak dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, sudah menerima banyak hujatan dan hinaan. Kenyataan pahit ini membuat sang kakek, Endang Mulyana, merasa tak tahan.

Hal ini, diungkapkan oleh ayah dari Lesti Kejora melalui unggahan Instagram pribadi miliknya @ayah_kejora. Bagaimana respons selengkapnya ayah Lesti mengenai hal ini? Simak di bawah ini.

Anak Lesti Kejora Sering Mendapatkan Hinaan dan Hujatan

Vidio
Foto : Vidio

Dalam unggahan Instagram pribadi miliknya, Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora, menjelaskan sebuah pertanyaan yang singgah kepadanya. Hal ini tak lain dan tak bukan mengenai tanggapannya atas hinaan yang dialamatkan kepada cucu tercintanya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Masih dalam unggahan yang sama, ayah Lesti tersebut, ditanya soal perasaan atau respon atas hinaan kepada sang cucu. Apakah, lebih lanjut, ayah Lesti tersebut tak merasa kasihan dengan kondisi cucunya tersebut.

“Kenapa @ayah_kejora anak cucu ny di hina ayah kok diam aja apa gk kasian cucu ny apa ayah gk mrsa skt hati ??,” ungkap Endang Mulyana dilansir IntipSeleb di Instagram @ayah_kejora pada Minggu, 22 Mei 2022.

Topik Terkait