img_title
Foto : Instagram/laudyacynthiabella

IntipSeleb – Lama tak terdengar kabar Laudya Cynthia Bella, usai bercerai dengan Engku Emran. Kini wanita yang kerap disapa Bella tersebut, digadang-gadang tengah dekat dengan pria asal Dubai.

Telah move on dan siap menikah lagi, kedekatan Laudya Cynthia Bella tersebut dibongkar oleh sang sahabat Shireen Sungkar. Penasaran? Yuk simak artikel berikut ini.

Laudya Cynthia Bella Siap Menikah Lagi?

TikTok/officialmnctv
Foto : TikTok/officialmnctv
 

Lama tak tampil dilayar kaca, Laudya Cynthia Bella tiba-tiba saja muncul dan menyedot perhatian publik. Beredar kabar dirinya akan segera mengakhiri masa jandanya, dengan salah satu pangeran Timur Tengah, Bella dikabarkan siap menikah kembali.

Usai bercerai dari Engkau Emran pada Juni 2020 lalu, kini Laudya dikabarkan telah move on. Hal itu terungkap langsung dari mulut sang sahabat dekat Shireen Sungkar, yang tanpa sengaja membocorkan sosok pria yang tengah dekat dengan Bella saat ini.

Menurut istri Teuku Wisnu tersebut, Bella tengah dekat dan dengan sosok pria Dubai. Dibocorkan saat Shireen dan Bella tengah travelling bersama baru-baru ini. Shireen menyebutkan jika Bella tersebut susah untuk bertemu di Jakarta, melainkan malah bisa bertemu di Dubai.

Topik Terkait