img_title
Foto : Instagram/isyanasarasvati

IntipSeleb – Terlahir bukan dari keluarga sembarangan, penyanyi Isyana Sarasvati sering merasa kaku saat berkumpul dengan keluarga besarnya. Menikah dengan seorang dokter muda, Isyana pun memiliki background pendidikan yang sangat bagus.

Terkenal sebagai penyanyi yang humoris, Isyana Sarasvati membongkar background keluarganya secara terang-terangan. Penasaran dengan kisahnya, Scroll artikel berikut ini.

Latar Belakang Keluarga Isyana Sarasvati 

YouTube/Gita Wirjawan
Foto : YouTube/Gita Wirjawan
 

Penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 tersebut kembali menyita simpati publik. Selain makin terlihat cantik usai dinikahi oleh seorang dokter muda, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut ternyata lahir bukan dari keluarga yang sembarangan.

Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Gita Wirjawan, Isyana membongkar riwayat dan background keluarganya. Berada di antara orang-orang hebat, Isyana mengaku jika dirinya sering merasa kaku.

Menikah dengan Rayhan Maditra Indrayanto  seorang dokter muda yang sukses dan lulusan dari salah satu universitas terbaik Indonesia. Tak hanya itu, Isyana pun menceritakan jika masa kecilnya sempat tinggal di Belgia lantaran mengikuti sang orang tua yang tengah menempuh pendidikan.

Topik Terkait