img_title
Foto : Instagram/dave_photowork

IntipSeleb – Mathias Muchus merupakan salah satu aktor senior Indonesia. Sosoknya telah membintangi puluhan film, sinetron, hingga serial web. Tak ayal, akting Mathias Muchus tidak lagi perlu diragukan.

Sebagai salah satu aktor senior yang berpengaruh di dunia akting, Mathias Muchus tentunya memiliki penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadinya, termasuk agama yang dianutnya. Lantas, apa agama Mathia Muchus? Berikut artikel selengkapnya.

Peran Gay Berbuah Manis

Instagram/mirles
Foto : Instagram/mirles

Mathias Muchus mulai berkarier di dunia akting Indonesia pada tahun 1980-an. Rupanya, kecintaan Mathias kepada akting telah tumbuh sejak lama. Ia pun rutin terlibat dalam kegiatan seni peran di masa-masa kuliahnya.

Mathias Muchus lalu menjelma sebagai aktor berbakat yang membintangi banyak film hingga sinetron. Tak ayal, sejumlah nominasi penghargaan juga sempat diraih oleh pria keturunan Minangkabau, Sumatera Barat tersebut.

Bahkan, Mathias Muchus meraih kategori sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 1988 silam. Mathias membawa pulang Piala Citra itu berkat perannya di film Istana Kecantikan (rilis tahun 1988). Uniknya, Mathias berperan sebagai gay dalam film tersebut.

Topik Terkait