img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, sejumlah selebritis Indonesia mengungkapkan keinginannya hingga kemauan orang terdekat untuk pindah agama ke Islam alias menjadi mualaf. Bukan hanya itu, bahkan di antara artis Tanah Air meminta doa karena hendak mengikrarkan keislamannya di waktu dekat.

Lantas, siapa sajakah artis Indonesia yang mengungkapkan keinginannya untuk pindah agama Islam? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Onadio Leonardo

Instagram/@onadioleonardo_official
Foto : Instagram/@onadioleonardo_official

Onadio Leonardo menikah beda agama dengan Beby Prisillia. Namun baru-baru ini, pria yang akrab disapa Onad itu menyinggung adanya peluang dirinya pindah agama Islam, mengikuti keyakinan sang istri.

Sebab, Onadio Leonardo seringkali menemani Beby Prisillia berpuasa di bulan Ramadhan. Bahkan, Onad rutin membangunkan Beby saat waktu sahur telah tiba. Kemungkinan Onad jadi mualaf kembali diperkuat karena sering bergaul dengan Habib Ja’far.

“Kalo saya, emang ada unsur mau transfer sih (pindah agama Islam). Jadikan pernikahan gue kan udah 2 tahun setengah jadi gue udah pernah menjalankan puasa beda agama," ujar Onadio di YouTube Kuy Entertainment, dilansir IntipSeleb, Minggu, 22 Mei 2022.

Topik Terkait