img_title
Foto : Instagram/aliandooo @marshanda99 @sumargodenny

IntipSeleb – Berikut merupakan deretan selebriti yang sempat terkena gangguan kesehatan mental, dan memutuskan untuk vakum dari dunia industri hiburan Tanah Air. Tak hanya Marshanda, beberapa selebriti lain pun sempat mengalami masalah kesehatan mental.

Selain mengidap bipolar dan beberapa gangguan kesehatan mental lainnya, selebriti-selebriti ini berjuang untuk kembali sembuh. Kira-kira siapa saja 6 artis alami gangguan kesehatan mental? Simak artikel berikut ini.

1. Marshanda 

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Marshanda sempat menjadi buah bibir setelah ia kerap tampil di luar kontrol di media sosial. Ia kemudian didiagnosa alami bipolar tipe 2. Karena gangguan yang ia idap, Marshanda kerap bersikap hiperaktif dan sangat cepat berganti-ganti kondisi suasana psikis.

Penyakit bipolar Marshanda tersebut terkadang membuat sejumlah netizen beranggapan jika, mantan istri Ben Kasyafani itu sulit dikatakan sembuh. Namun, Marshanda pun berusaha mengurangi penyakitnya itu dengan meminum obat-obatan tertentu yang mampu meningkatkan hormon pencegah depresi (serotonin) dalam otak. Bahkan, hingga saat ini Marshanda masih kerap bolak-balik menjalani pengobatan di Amerika.

2. Aliando Syarief 

Topik Terkait