img_title
Foto : Instagram/tiara_marleen1 @ayuwisya

IntipSeleb – Melihat kedekatan ayah Vanessa Angel dengan selebgram asal Minang Ayu Wisya, pedangdut Tiara Marleen merasa cemburu. Melarang Doddy agar tak terlalu dekat dengan Ayu, Tiara Marleen semakin lengket dengan Doddy Sudrajat.

Usai bercerai dari Puput Pujiarti, pesona Doddy Sudrajat kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik Tanah Air, seperti Wika Salim dan Tiara Marleen. Lantas seperti apa ungkapan cemburu Tiara kepada Doddy Sudrajat? Simak artikel berikut ini.

Tiara Marleen Cemburu Doddy Sudrajat Dekat dengan Ayu Wisya 

TikTok/gustavsetiadi
Foto : TikTok/gustavsetiadi
 

Pedangdut Tiara Marleen kembali menjadi perbincangan publik, pasalnya pelantun lagu 'Ikan Asin' tersebut, selalu membuat kontroversi publik dan ikut membela Doddy Sudrajat.

Selain terseret dalam konflik Doddy Sudrajat dan H. Faisal, Tiara Marleen juga digadang-gadang sebagai sosok wanita yang tengah dekat dengan Doddy usai menyandang status duda. Kedekatan Tiara Marleen dan Doddy Sudrajat selalu dipamerkan dalam postingan media sosial Instagram @tiara_marleen1.

Melihat kedekatan Doddy dengan Ayu Wisya,dan digembor-gembor akan menjadi calon ibu tiri sambung untuk Mayang, sikap cemburu Tiara Marleen tampak diungkapkan kepada Doddy Sudrajat.

Topik Terkait