img_title
Foto : Instagram/kiwilcomedy

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Kiwil. Komedian bernama asli WIldan Delta tersebut menderita penyakit Demam Berdarah. Bahkan, mantan suami dari Rohimah tersebut dinyatakan terinfeksi virus.

Kondisi Kiwil yang tengah dirawat di rumah sakit membuat istrinya, Venti Figianti khawatir. Apalagi, Kiwil hanya bisa terbaring lemah. Seperti apa kabar selengkapnya? Simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kondisi Kiwil Mengkhawatirkan

Instagram/kiwilcomedy
Foto : Instagram/kiwilcomedy

Kiwil tampaknya tengah melawan penyakit Demam Berdarah yang dideritanya. Terbaring lemah di rumah sakit, Kiwil dikatakan tidak bisa melakukan apapun. Sebagai sang istri, Venti Figianti mengaku down dan memiliki ketakutan terhadap kondisi suaminya.

“Iya sih (punya ketakutan). Agak down banget, buat teteh sendiri, ‘Aduh gimana ini harus apa? Tindakan apa yang harus diambil’,” ucap Venti Figianti, istri Kiwil dikutip dari YouTube Starpro Indonesia pada Minggu, 22 Mei 2022.

Lebih lanjut, Venti Figianti menggambarkan kondisi Kiwil yang mengkhawatirkan. Komedian berusia 49 tahun itu disebutnya tidak bisa melakukan aktivitas seperti pada umumnya. Bahkan, Kiwil kesulitan ke kamar mandi untuk buang air kecil dan buang air besar.

“Mas Kiwil sudah gak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah gak bisa, semua pup di celana, sudah gak bisa sendiri," tambah Venti Figianti.

Mulai Membaik

instagram/kiwilcomedy
Foto : instagram/kiwilcomedy

Kiwil tentunya mendapatkan dukungan untuk sembuh dari keluarga dan anak-anaknya. “Banyak yang kuatin sama keluarga, sama kakak bang Kiwil dan anak-anak, masih bisa nemenin ya,” papar Venti Figianti.

Menjalani perawatan, kondisi Kiwil mulai membaik. Kiwil kini hanya merasa sedikit sakit di bagian kepala. Oleh karena itu, Venti Figianti berharap Kiwil bisa pulang dan dirawat di rumah.

“Jadi, kondisi Mas Kiwil sudah 80 persen lebih baik. Perutnya terasa lebih enakan, pinggangnya sudah tak pegal lagi. Tapi memang, dia masih suka merasakan nyeri di bagian kepala,” ucapnya.

“Kita kembalikan pada keputusan dokter. Kita pengen di rumah, istirahat di rumah,” kata Venti Figianti tertuju pada kondisi Kiwil yang sempat mengalami sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Berita Terkait
Topik Terkait