img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menyajikan berita terbaru dan hangat, IntipSeleb menghadirkan rangkaian artikel seru untuk dibaca. Mulai dari pemberitaan artis Lokal, Barat, Asia, dan Korea, yang terkini. Tak hanya itu, beberapa di antaranya, terdapat artikel yang menjadi minat dari para pembaca lebih tinggi pada Minggu, 22 Mei 2022 kemarin.

Artikel dengan minta pembaca tinggi antara lain nominal fantastis gaji Iko Uwais hingga agama yang dianut Mathias Muchus akhirnya terkuak. Lantas apa saja artikel lainnya dengan pembaca tinggi di IntipSeleb pada Minggu, 22 Mei 2022 kemarin? Yuk kita ulik satu per satu!

Nominal Gaji Iko Uwais Setelah Bintangi Film Hollywood, Fantastis!

iko.uwais/instagram
Foto : iko.uwais/instagram

Iko Uwais adalah salah satu aktor dan ahli bela diri asal Indonesia. Berkat kemampuan bela diri dan adu perannya tersebut, kini Iko Uwais telah melalang buana dalam dunia hiburan, mulai dari dalam negeri hingga internasional.

Masalah bayaran, kini Iko Uwais bisa mendapat pundi-pundi uang sangat fantastis. Hal ini berbanding terbalik dengan awal-awal ia merintis kariernya dulu. Penasaran berapa jumlah bayaran Iko Uwais selengkapnya?

Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait