img_title
Foto : Instagram/aku.ariekuntung @abdulsomad_official

IntipSeleb – Artis Arie Untung tiba-tiba saja membuat heboh publik. Pasalnya suami dari Fenita Arie tersebut tampak memperlihatkan dan membongkar kamar dari ulama ustaz Abdul Somad.

Ari memang terlihat dekat dengan beberapa ulama Tanah Air, saat dirinya memutuskan untuk hijrah. Kira-kira seperti apa keadaan kamar ustaz Abdul Somad? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Arie Untung Bongkar Kamar Ustaz Abdul Somad 

Instagram/setia_sholawat
Foto : Instagram/setia_sholawat
 

Pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung akhir-akhir ini berhasil menyedot perhatian publik. Pasalnya, presenter berusia 47 tahun tersebut lama tak terlihat dilayar kaca usai dirinya memutuskan untuk berhijrah.

Meninggalkan dunia entertaint yang selama ini sudah membesarkan namanya, Arie Untung juga mengajak sang istri Fenita Arie untuk sama-sama hijrah dan mendekatkan diri ke agama. Dekat dengan sejumlah ulama Tanah Air, Arie Untung juga seringkali bercengkrama dengan Ustaz Abdul Somad.

Tak hanya dekat, kali ini Arie Untung tampak mengunjungi kediaman Ustaz Abdul Somad dan melihat situasi kamar tidurnya. Dalam sebuah unggahan akun Instagram @setia_sholawat, Arie Untung tampak membongkar keadaan kamar dan tempat istirahat pribadinya.

Topik Terkait