img_title
Foto : Instagram/na.biillaa

IntipSeleb – Kabar bahagia kembali datang dari ajang kontes kecantikan dunia. Kali ini ada Ryzia Nabila Sitorus atau Ryzia Sitorus perempuan Indonesia asal Medan yang berhasil menorehkan prestasi dan menjadi juara di ajang Miss Supraglobal 2022.

Ryzia Sitorus berhasil meraih gelar terbaiknya di ajang Miss Supraglobal 2022, ia dinobatkan sebagai pemenang ajang tingkat dunia yang baru pertama kali diselenggarakan ini. Ryzia Sitorus berhasil mengalahkan empat pesaing lainnya, yaitu Paula Assuncao dari Brazil sebagai (Runner-up pertama), Mruganayana Vedpathak dari India (Runner-up kedua), Africa Vicario dari Kuba (Runner-up ketiga), dan Sharon Namaganda dari Uganda (Runner-up keempat). Tak hanya itu, Ryzia Sitorus kerap membagikan potret dirinya di akun Instagram pribadinya yang mencuri perhatian warganet. Yuk simak potret Ryzia Sitorus di bawah ini!

Instagram/na.biillaa
Foto : Instagram/na.biillaa

Ryzia Sitorus mendapatkan gelar sebagai Miss Supraglobal 2022. Dalam potret tersebut nampak ia sedang melakukan pemotretan dengan menggunakan gaun berwarna gold serta memakai mahkota.

Instagram/na.biillaa
Foto : Instagram/na.biillaa

Ryzia Sitorus untuk pertama kalinya mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia, Miss Supraglobal 2022. “First time to be representative of Indonesia” tulis Ryzia Sitorus di akun Instagram milik pribadinya.

Instagram/na.biillaa
Foto : Instagram/na.biillaa
Topik Terkait