img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb – Aktris, pemyanyi, dan penulis lagu Maudy Ayunda hebohkan publik dengan unggahannya di Instagramnya dengan balutan gaun pengantin pada Minggu, 22 Mei 2022. Hal ini lantas mengundang pertanyaan publik siapa dan seperti apa sosok yang mampu menaklukan hati aktris yang memliki segudang berprestasi tersebut.

Dugaan publik kemudian mengarah pada sebuah nama. Nama Jesse Choi pun kemudian disebut-sebut sebagai suami dari Maudy Ayunda. Seperti apa fakta lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini. 

Latar Belakang Pendidikan Memukau

Medium/going-southeast
Foto : Medium/going-southeast

Selain berparas cantik, pelantun lagu Perahu Kertas itu dikenal sebagai seorang aktris yang pintar dengan segudang prestasi. Meraih gelar sarjana di Oxford University dan gelar master di sekolah bisnis Stanford membuat Maudy Ayunda memiliki latar belakang pendidikan yang tak terelakan.

 Sama seperti Maudy Ayunda, suaminya pun memiliki latar belakang pendidikan yang tak main-main. Seperti dikutip dari akun Linkedin milik Jesse Choi, ia menamatkan sekolah menengah atas pada South High School pada 2009 silam. 

Ia juga mendapat gelar sarjana di Columbia University of New York pada 2013. Setelah itu ia melanjutkan pendidikan masternya pada almamater yang sama dengan Maudy Ayunda yakni Stanford University Graduate School of Business. Jesse Choi juga lulus pada tahun yang sama dengan Maudy yakni 2021.

Topik Terkait