img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb – Bukan Dinar Candy namanya jika tidak buat warganet heboh dengan keseksiannya. Biasanya lewat unggahanya DJ cantik itu memamerkan tubuh moleknya.

Diketahui Dinar baru saja pulang umrah bulan lalu. Tak heran beberapa warganet menyinggung ibadahnya karena tetap berpakaian seksi. Lantas seperti apa komentar warganet terkait unggahan seksi Dinar yang terbaru? Yuk scroll down untuk mengetahui selengkapnya.

Diceramahi Warganet

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Seakan sudah menjadi kebiasaan bagi Dinar untuk pamer keseksian lewat media sosial terutama Instagram. Terlihat dari akun pribadinya, dipenuhi oleh unggahan baik foto maupun video dirinya asik memamerkan lekuk tubuh.

DJ cantik ini memang sudah tidak sungkan menggunakan pakaian ketat yang terbuka. Tak heran jika Dinar memiliki image yang sangat kental sebagai wanita super seksi.

Kendati begitu, ternyata belum lama ini Dinar diketahui menjalankan ibadah umrah. Tak terlewat dirinya juga sempat membagikan momen berpakaian islami. Bukan hanya postingan di Instagram, DJ cantik itu juga sempat membuat blog di kanal YouTubenya.

Nyatanya setelah beribadah, Dinar tidak kapok untuk mempertontonkan tubuh seksinya. Terbukti setelah pulang umrah dirinya masih sering unggah foto atau video dengan baju sangat minim. 

"Hi! Beib," tulis Dinar lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram Dinar Candy.

Tak heran warganet heboh di kolom komentar sambil menyunggingkan ibadahnya. Bahkan di antara mereka ada juga yang seakan menasehati Dinar.

"Habis umroh sama aja," komentar salah seorang warganet.
"Masya Allah cantiknya kakak, tapi apa Kakak tidak takut hisabnya kelak kak dengan semua kepameran tubuh yang kakak lakukan? Kita gak tahu umur sampai kapan, dunia hanya sebentar. Yuk mulai sekarang lakukan gerakan menutup aurat, untuk diri kita sendiri juga," timpal yang lain mengingat Dinar.

Tak Merespons

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Publik figur seperti Dinar Candy memang tak jarang menuai pro dan kontra. Termasuk kebiasaannya yang kerap memamerkan keseksian.

Banyak warganet memuji kecantikan dan keseksiannya. Namun, tak sedikit juga yang memberikan komentar negatif.

Kendati begitu, Dinar seakan bersikap acuh tak acuh terhadap komentar warganet terutama pada unggahan terbarunya dan memilih untuk tidak meresponsnya. (jra) 

Berita Terkait
Topik Terkait