img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb – Bukan Dinar Candy namanya jika tidak buat warganet heboh dengan keseksiannya. Biasanya lewat unggahanya DJ cantik itu memamerkan tubuh moleknya.

Diketahui Dinar baru saja pulang umrah bulan lalu. Tak heran beberapa warganet menyinggung ibadahnya karena tetap berpakaian seksi. Lantas seperti apa komentar warganet terkait unggahan seksi Dinar yang terbaru? Yuk scroll down untuk mengetahui selengkapnya.

Diceramahi Warganet

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Seakan sudah menjadi kebiasaan bagi Dinar untuk pamer keseksian lewat media sosial terutama Instagram. Terlihat dari akun pribadinya, dipenuhi oleh unggahan baik foto maupun video dirinya asik memamerkan lekuk tubuh.

DJ cantik ini memang sudah tidak sungkan menggunakan pakaian ketat yang terbuka. Tak heran jika Dinar memiliki image yang sangat kental sebagai wanita super seksi.

Kendati begitu, ternyata belum lama ini Dinar diketahui menjalankan ibadah umrah. Tak terlewat dirinya juga sempat membagikan momen berpakaian islami. Bukan hanya postingan di Instagram, DJ cantik itu juga sempat membuat blog di kanal YouTubenya.

Topik Terkait