img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Bio One kembali mendapatkan pujian yang begitu besar usai berperan sebagai Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Namun, kali ini bukan aktingnya yang dipuji tetapi sikapnya saat bertemu istri mendiang Gepeng lah yang menarik perhatian publik. 

Momen itu dibagikan oleh akun Twitter, @sugiartofaris melalui sebuah video. Seperti apa momen pertemuan yang membuat orang-orang memujinya? Berikut artikelnya. 

Dapat Pujian

Twitter
Foto : Twitter

Bio One memang tidak main-main saat berakting sebagai Gepeng. Ia melakukan riset tidak hanya dengan menyaksikan video. Namun, juga bertemu keluarga dam istri dari almarhum. 

Bahkan, saat keluarga almarhum Gepeng sedang menghadiri nonton bareng di sebuah bioskop. Bio One tidak segan-segan menemui dan berbincang. Momen itu diunggah oleh akun Twitter, @sugiartofaris.

"Momen dimana @bojvoyej (Pemeran Alm. Gepeng di Film Srimulat) bertemu dengan istri Alm. Gepeng.. Hatiku hangat sekali liatnya. Menurut gue, kali ini pak @fajarnugros bukan hanya membuat sebuah karya film yang bagus. Lebih dari itu, the next level pokoknya pak! Congrats!" tulis akun Twitter tersebut. 

Topik Terkait