img_title
Foto : Instagram/ustadzabdulsomad_official

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari pendakwah tanah air Ustaz Abdul Somad, yang sering menuai banyak kontroversi bahkan ditolak di beberapa wilayah di Indonesia. Ustaz Abdul Somad juga sering menuai banyak kritik netizen, dan dianggap terlalu ekstrim.

Tak hanya di Indonesia, penolakan dakwah ustaz Abdul Somad pun tampaknya hingga ke negeri tetangga Singapura. Apa penyebab ustaz Abdul Somad ditolak ceramah di beberapa tempat? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Sumenep Tolak Ustaz Abdul Somad Ceramah 

Instagram/ustadzabdulsomad_official
Foto : Instagram/ustadzabdulsomad_official
 

Menjadi salah satu pendakwah tanah air yang kerap menuai banyak kontroversi publik, ustadz Abdul Somad kerap ditolak untuk berceramah di beberapa tempat. Baru-baru ini salah satu wilayah di provinsi Jawa Timur, tepatnya di Sumenep menolak aksi Abdul Somad untuk ceramah dan menghadiri beberapa majelis ta'lim.

Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi Shihab atau Husin Shihab mewakili Madura dengan tegas tolak Ustaz Abdul Somad (UAS) ceramah di Masjid Jamik Sumenep.

"Sumenep kota toleransinya yang paling tinggi di Madura. Jangan sampai Sumenep dijadikan tempat para ustaz intoleran dan radikalis menyiarkan pahamnya sehingga merusak kerukunan antar umat beragama disitu,” ujar Husin Alwi Shihab, dilansir IntipSeleb Senin, 23 Mei 2022.

Topik Terkait