img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel memastikan pemindahan makam putrinya akan dilakukan bulan Oktober mendatang. Sementara itu, Paulina rekan yang membantu mengurus pemindahan makam tersebut pun meminta agar tidak dibuat dramatis. 

Sebab menurutnya hanya jasadnya saja yang dipindahkan. Seperti apa keterangan Doddy dan Paulina terkait pemindahan makam itu? Berikut artikelnya.

Bulan Oktober Dipindahkan

Instagram/vanessaangelofficial
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat menyampaikan jika pemindahan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak sudah dipastikan akan terlaksana. Bahkan, ia juga sudah menunjuk satu orang yaitu Paulina untuk mengurus pemindahan makam putrinya itu. 

"Kita sedang mengurus segala sesuatunya, itu lebih jelasnya mungkin ibu Paulina yang bisa menjelaskan soal pemindahan makam. Karena dia lah yang akan mengurus semua segala administrasi dan surat-surat yang dibutuhkan agar tidak ada halangan," ucap Doddy Sudrajat di kawasan Cengkareng. 

Doddy Sudrajat pun menyampaikan jika pemindahan makam akan dilakukan paling lambat bulan Oktober. Namun ia sedang mengusahakan agar pemindahan makam lebih cepat terlaksana. 

Berita Terkait
Topik Terkait