img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb – Aktris cantik Pevita Pearce mengeluhkan soal sariawan yang dideritanya hampir 2 minggu tersebut. Tak kunjung sembuh, Pevita pun mengunggah potret selfie dengan bibir bawahnya itu.

Sontak, postingannya jadi perbincangan karena dipenuhi diskusi bagaimana untuk membantu penyembuhan bibir bagian bawahnya itu. Lantas seperti apa kondisi bagian bibir bawah adik dari Keenan Pearce tersebut? Penasaran? Yuk intip bareng IntipSeleb.

Sariawan Hampir 2 Minggu

instagram/pevpearce
Foto : instagram/pevpearce

Mengawali karir sejak remaja, wanita yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini mulai dikenal khalayak setelah membintangi film layar lebar “Denias, Senandung di Atas Awan” saat usianya 14 tahun. 

Sejak itu, dirinya banyak bermain di film Tanah Air, hingga kemunculannya di salah satu karya Rizal Mantovani, film 5 Cm yang mengadaptasi sebuah novel. Kecantikannya pun tak lepas dari sorotan warganet. Sehingga banyak kegiatan-kegiatan dari Pevita yang menjadi perhatian.

Seperti baru-baru ini, Pevita mengunggah potret selfienya dengan bagian bibir bawah yang mengalami gangguan sariawan besar. Pasalnya, sariawan yang ada di bagian bibir bawahnya tersebut telah ada hampir 2 minggu lamanya. Sontak, kekasih dari Arsyah Rasyid yang diduga telah putus tersebut menanyakan bagaimana menghilangkan sariawan di bibir bawahnya itu.

“Gimana caranya biar cepet sembuh?,” tulis Pevita dalam postingannya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 23 Mei 2022. 

Sontak banyak yang menyarankan Pevita untuk melakukan pengobatan-pengobatan untuk sariawannya tersebut. Meski begitu, Pevita telah melakukan berbagai cara agar sariawannya tersebut untuk kering. Dirinya bahkan telah menaburkan jeruk nipis dan garam pada titik sariawan hingga wajah cantiknya tersebut meringis hingga menggunakan sikat gigi untuk balita. 

Sariawan yang Pevita derita karena tergigit oleh giginya sendiri. Sehingga warganet pun memberikan tips bahkan memuji tampilannya yang tetap cantik meski sariawan.

Baru tau klo artis bisa sariawan juga anjirr,” tulis netter.
”yang kegigit waktu itu ya pev??? :(((((,” tanya netter sedih yang langsung dikonfirmasi oleh Pevita bahwa benar.
Also wow you're pretty,” sahut netter.
Kurang-kurangin makan janji manis,” gombal netter.

Merasa Kurang Makan

Instagram/pevpearce
Foto : Instagram/pevpearce

Pevita menjadi salah satu artis Tanah Air yang memiliki bentuk tubuh ‘body goals’. Di mana ia banyak melakukan kegiatan olahraga dan juga berusaha memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Saat diberi saran, Pevita merasa jika hal tersebut karena dirinya kurang mengonsumsi nasi.

Apa mungkin ini kurang makan mie+nasi+kerupuk?,” tanya Pevita saat membalas komentar.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait