img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb – Aktris cantik Pevita Pearce mengeluhkan soal sariawan yang dideritanya hampir 2 minggu tersebut. Tak kunjung sembuh, Pevita pun mengunggah potret selfie dengan bibir bawahnya itu.

Sontak, postingannya jadi perbincangan karena dipenuhi diskusi bagaimana untuk membantu penyembuhan bibir bagian bawahnya itu. Lantas seperti apa kondisi bagian bibir bawah adik dari Keenan Pearce tersebut? Penasaran? Yuk intip bareng IntipSeleb.

Sariawan Hampir 2 Minggu

instagram/pevpearce
Foto : instagram/pevpearce

Mengawali karir sejak remaja, wanita yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini mulai dikenal khalayak setelah membintangi film layar lebar “Denias, Senandung di Atas Awan” saat usianya 14 tahun. 

Sejak itu, dirinya banyak bermain di film Tanah Air, hingga kemunculannya di salah satu karya Rizal Mantovani, film 5 Cm yang mengadaptasi sebuah novel. Kecantikannya pun tak lepas dari sorotan warganet. Sehingga banyak kegiatan-kegiatan dari Pevita yang menjadi perhatian.

Seperti baru-baru ini, Pevita mengunggah potret selfienya dengan bagian bibir bawah yang mengalami gangguan sariawan besar. Pasalnya, sariawan yang ada di bagian bibir bawahnya tersebut telah ada hampir 2 minggu lamanya. Sontak, kekasih dari Arsyah Rasyid yang diduga telah putus tersebut menanyakan bagaimana menghilangkan sariawan di bibir bawahnya itu.

Berita Terkait
Topik Terkait