img_title
Foto : Instagram/@nadinelist

IntipSeleb – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya nampak sedang menikmati status baru sebagai orang tua dari putri mereka yang bernama Nadi Djiwa Anggara.

Nadine kerap membuat kagum warganet dengan kesederhanaannya. Termasuk kini yang dirinya terapkan pada sang anak, yakni menggunakan barang-barangnya dulu. Lantas seperti apa keseruan Nadine mengurus putrinya dengan kesederhanaan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Barang Memorable

Instagram/@nadinelist
Foto : Instagram/@nadinelist

Berbeda dengan kebanyakan publik figur yang gemar bergaya mewah, Nadine lebih sering terlihat sederhana sampai kini saat sudah menjadi seorang ibu, dirinya memilih menggunakan kembali barang lamanya.

Uniknya barang-barang Djiwa sekarang merupakan barang yang dipakai Nadine saat bayi dulu. Sudah puluhan tahun berlalu, item tersebut terlihat sangat awet.

Alih-alih membelikan baby Djiwa barang branded, Nadine memilih untuk menggunakan kembali barang miliknya dulu. Tentu bukan tanpa alasan, meski tidak bisa dinilai harganya, namun sangat memorable.

Topik Terkait