img_title
Foto : Instagram/@nadinelist

IntipSeleb – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya nampak sedang menikmati status baru sebagai orang tua dari putri mereka yang bernama Nadi Djiwa Anggara.

Nadine kerap membuat kagum warganet dengan kesederhanaannya. Termasuk kini yang dirinya terapkan pada sang anak, yakni menggunakan barang-barangnya dulu. Lantas seperti apa keseruan Nadine mengurus putrinya dengan kesederhanaan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Barang Memorable

Instagram/@nadinelist
Foto : Instagram/@nadinelist

Berbeda dengan kebanyakan publik figur yang gemar bergaya mewah, Nadine lebih sering terlihat sederhana sampai kini saat sudah menjadi seorang ibu, dirinya memilih menggunakan kembali barang lamanya.

Uniknya barang-barang Djiwa sekarang merupakan barang yang dipakai Nadine saat bayi dulu. Sudah puluhan tahun berlalu, item tersebut terlihat sangat awet.

Alih-alih membelikan baby Djiwa barang branded, Nadine memilih untuk menggunakan kembali barang miliknya dulu. Tentu bukan tanpa alasan, meski tidak bisa dinilai harganya, namun sangat memorable.

Ternyata ibunda Nadine merawat barang sang anak dengan baik sampai-sampai bisa diturunkan kembali pada sang cucu.

Lewat unggahan Instagram Nadine menunjukkan barang apa saja yang dulu miliknya, kini di pakai oleh baby Djiwa. Video pendek tersebut memperlihatkan mulai dari selimut, mainan, hingga barang lainnya.

"Djiwa, oma menyimpan semua barang ibu untuk kamu sebelum kamu lahir, kelak kamu melanjutkan kenangan kecil ini. Bgitu juga, yang kamu pakai, itu oma bikin sendiri sebelum kamu hadir, kelak kamu lanjutkan tradisi ini," tulis Nadine lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @nadinelist.

Tradisi Keluarga

Instagram/@nadinelist
Foto : Instagram/@nadinelist

Sesuai caption yang ditulis Nadine, ternyata memakai barang lama merupakan tradisi dari keluarga. Sontak saja dirinya dan keluarga berhasil membuat kagum warganet. Bagaimana tidak, fenomena seperti ini tentu sangat langka terlebih bagi kalangan publik figur yang akrab dengan kemewahan.

Namun, nampaknya Nadine tak begitu. Terbukti kini dirinya dengan bangga memamerkan barangnya yang sekarang bisa dipakai kembali oleh sang anak. Kesederhanaan dari keluarga Putri Indonesia 2005 ini berhasil mencuri perhatian warganet.

"Cerita langka zaman sekarang, tapi terharu bisa awet puluhan tahun," komentar salah seorang warganet.

"Di saat artis lain suka pamer barang-barang mewah dan mahal, justru Kak Nadine beda banget. Artis gini yang harusnya dijadikan panutan," timpal yang lain. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait