img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Suami Pengganti merupakan salah satu tontonan menarik yang disajikan oleh ANTV. Bercerita tentang kisah cinta segitiga dengan drama yang rumit, setiap episodenya diliputi dengan adegan yang menyayat hati.

Pada episode 83 yang akan datang, Saka akan menjadi penolong Anjani. Kemudian, Choky justru menjadi tahanan karena ulahnya kepada Ariana. Yuk langsung simak bocorannya di bawah ini!

Saka Penolong Anjani

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saka dan Ariana mampir ke restoran untuk makan tapi malah ketemu Anjani yang dijambret orang. Saka menolong Anjani mengusir penjahat dan berhasil mengambil lagi tas Anjani meski harus terluka. Anjani semakin merasa simpati pada Saka meski tetap jaim.

Ariana tampak kaget saat Saka kembali ke resto dengan wajah terluka dan ada bekas darah kering tapi dia meyakinkan ariana kalau saka baik-baik saja. Ariana mau mengantarnya ke rumah sakit tapi Aaka menolak. Mereka pun kembali ke rumah, saka dirawat dirumah oleh ariana, pedro, dan bi yas.

Niken marah hingga melemparkan foto Wijaya bersama wanita lain. Wijaya kesal dan menelepon orang untuk menyelidiki siapa pengirim foto itu. Niken dan Wijaya bertengkar hebat, tapi masih coba disembunyikan dari galvin. Namun, Galvin akhirnya tahu dan juga marah besar. Wijaya tambah pusing.

Berita Terkait
Topik Terkait