img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Suami Pengganti merupakan salah satu tontonan menarik yang disajikan oleh ANTV. Bercerita tentang kisah cinta segitiga dengan drama yang rumit, setiap episodenya diliputi dengan adegan yang menyayat hati.

Pada episode 83 yang akan datang, Saka akan menjadi penolong Anjani. Kemudian, Choky justru menjadi tahanan karena ulahnya kepada Ariana. Yuk langsung simak bocorannya di bawah ini!

Saka Penolong Anjani

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saka dan Ariana mampir ke restoran untuk makan tapi malah ketemu Anjani yang dijambret orang. Saka menolong Anjani mengusir penjahat dan berhasil mengambil lagi tas Anjani meski harus terluka. Anjani semakin merasa simpati pada Saka meski tetap jaim.

Ariana tampak kaget saat Saka kembali ke resto dengan wajah terluka dan ada bekas darah kering tapi dia meyakinkan ariana kalau saka baik-baik saja. Ariana mau mengantarnya ke rumah sakit tapi Aaka menolak. Mereka pun kembali ke rumah, saka dirawat dirumah oleh ariana, pedro, dan bi yas.

Niken marah hingga melemparkan foto Wijaya bersama wanita lain. Wijaya kesal dan menelepon orang untuk menyelidiki siapa pengirim foto itu. Niken dan Wijaya bertengkar hebat, tapi masih coba disembunyikan dari galvin. Namun, Galvin akhirnya tahu dan juga marah besar. Wijaya tambah pusing.

Riri yang diusir dari rumah merasa hidupnya menyedihkan, dia selalu was-was karena Choky masih sering ke kontrakannya. Hidupnya terasa kosong karena gak ada Galvin. 

Namun, tetangga Riri sangat perhatian sampai membawa makanan ke rumahnya dan memintanya periksa karena Riri terlihat pucat. Riri pun ke dokter karena ingat kalau dia belum cek kandungan. Di sana, dia mendengarkan detak jantung pertama anaknya dan merekam suaranya.

Galvin dari kejauhan memperhatikan Riri. Dia merasa bersalah karena membiarkan Riri diusir Niken, tapi hatinya masih kesal karena masalah sperma Choky.

Galvin Akan jadi Ayah

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Di dalam kamarnya, Ariana mengobati luka Saka sambil ngobrol tentang Ibu Wiryo. Saka khawatir tentang ibu Wiryo yang habis kecopetan tapi Ariana bilang kalau dia pasti baik-baik aja karena dia wanita tangguh, Ariana juga cerita tentang masalah podcast bareng ibu Wiryo ke saka, yang mengatakan bahwa Ariana gak selevel dengan ibu Wiryo, Saka kaget dan kesal, tapi Ariana bilang dia baik-baik aja.

Ariana dan Celine sedang ngobrol tentang cara untuk mendongkrak penjualan ariana glow. Sisil datang dan bilang kalau Celine mungkin aja masih jahat tapi Ariana meyakinkan sisil kalau Celine udah berubah. Ariana minta sisil posting foto Ariana-Sisil-Celine di instagram dan minta ngetag Celine juga.

Choky kesal melihat postingan kebersamaan Celine dan Ariana saat berada di kontrakan Riri. Riri gak sengaja dengar saat choky ngomel tentang kegagalannya menghancurkan rumah tangga Ariana dan Saka. Riri akhirnya bersikap baik agar bisa merekam ucapan choky.

Yuna senang celine-ariana akrab tapi dia juga sedih karena merasa jauh dengan kedua sahabatnya itu. Tommy coba menghibur. 

Bona datang dan bilang kalau Choky adalah pelaku bom asap di kafe jamais melalui cctv. Mereka pun lapor ke Ariana. Ariana lapor ke Saka. Mereka bersatu untuk menjebloskan Choky ke penjara dengan bukti rekaman cctv dan juga rekaman suara dari riri.

Niken bertemu Anjani di toko barang merah, mereka pun akhirnya berteman. Anjani memanfaatkan Niken untuk menggali informasi tentang Wijaya. Niken jadi sering curhat masalah keluarganya ke Anjani. Anjani senang dia bisa masuk lebih dalam mencari kelemahan Wijaya lewat Niken.

Saka meminta Dita untuk menyelediki siapa bu Wiryo. Bu Wiryo pergi ke private room dan bertemu Wijaya yang sedang asyik dengan wanita. Wijaya akhirnya tahu kalau itu Anjani dan mulai saling ancam. Choky ternyata juga minta bantuan pelayan untuk ngefoto kelakuan Wijaya. Choky dapat uang dari hasil mengancam Wijaya.

Galvin menerima rekaman suara bayi, dia pun langsung menemui Riri dan minta maaf, mereka membangun hubungan yang baru. Galvin lalu jemput istrinya dan bawa ke rumah, tapi sayang ditolak niken. Galvin coba bujuk niken tapi tidak berhasil.

Choky ditangkap polisi atas laporan Ariana. Choky kabur tapi berhasil ditangkap polisi. Polisi lapor ke Ariana jika Choky ditangkap. 

Ariana dan Saka senang lalu memberitahukan kepada yang lain. Semua bahagia. Sedangkan Choky diskusi terus dengan pengacaranya bagaimana cara agar bisa lolos.

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan Suami Pengganti episode 83 pada Senin, 23 Mei 2022 pukul 19.30 WIB hanya di ANTV!

Berita Terkait
Topik Terkait