img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb – Maudy Ayunda perlahan-lahan memperlihatkan potret pernikahannya dengan Jesse Choi yang dilaksanakan pada Minggu, 22 Mei 2022 kemarin. Pelantun lagu Perahu Kertas itu mengunggah sederet foto pernikahan dan menyebutnya sebagai momen yang tak akan terlupakan.

Dalam sederet potret tersebut, terlihat ekspresi haru Maudy Ayunda saat hendak menikah dengan Jesse Ji Seok Choi. Begitu pula, Jesse yang terlihat menitikkan air mata. Seperti apa potretnya? Yuk scroll!

Tangis Haru Jesse Ji Seok Choi Saat Hendak Nikahi Maudy Ayunda

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda mulai mengunggah momen pernikahannya dengan Jesse Ji Seok Choi di Instagramnya @maudyayunda. Dalam sejumlah foto yang diunggah, terlihat sosok Jesse Choi memakai baju pernikahan adat Jawa seraya diapit oleh kedua orang tuanya yang memakai baju adat khas Korea Selatan.

Kemudian, Maudy Ayunda tampak berjalan menuju meja akad nikah dengan digandeng oleh adik perempuannya, Amanda Khairunnisa. Maudy terlihat tak kuasa menahan rasa bahagia, sedangkan Amanda menatap sang kakak dengan wajah bangga.

Melihat Maudy Ayunda yang menuju ke meja akad, Jesse Ji Seok Choi tidak bisa menahan tangis. Ia tampak menutupi wajahnya karena menitikkan air mata. Sampailah di potret detik-detik akad nikah Maudy dan Jesse.

Topik Terkait