img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Billy Syahputra kerap diisukan dekat dengan sederet selebriti Tanah Air, salah satunya yang baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan adalah Maria Vania.

Bukan tanpa sebab, Billy Syahputra dan Maria Vania tampak tak segan memamerkan keromantisan satu sama lain hingga menimbulkan dugaan jika mereka berdua memiliki hubungan spesial.

Menanggapi hal ini, Billy Syahputra membertikan klarifikasinya dan menjawab kabar rencana jika ia telah mempersiapkan rumah untuk Maria Vania. Penasara seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Billy Syahputra Akui Dekat dengan Maria Vania

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Interaksi Billy Syahpura dan Maria Vania saat membuat konten YouTube bersama membuat timbulnya spekulasi di kalangan netizen bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari sekedar teman.

Baru-baru ini di salah satu program acara televisi, adik mendiang Olga Syahputra tersebut membenarkan kedekatannya dengan Maria Vania, namun ia mengaku jika mereka hanya berstatus sebagai teman.

“Intinya teman lah, dekat sebagai teman,” kata Billy Syahputra saat diundang di salah satu program acara televisi swasta, 23 Mei 2022. 

Billy Syahputra menuturkan alasannya dekat dengan Maria Vania, yaitu karena terlibat dalam proyek bersama hingga akhirnya saling cocok satu sama lain.

“Satu sinetron, kedua memang bikin kontek-konten dan sampai akhirnya orang pada suka konten Billy sama Maria Vania karena memang ada ya gitu lah unsur-unsur seru-seruan,” lanjut Billy Syahputra.

“Pokoknya kalau sama Maria Vania gokil udah,” sambungnya.

Jawab Isu Sudah Siapkan Rumah Untuk Maria Vania

YouTube/Maria Vania
Foto : YouTube/Maria Vania

Beberapa waktu lalu melalui kanal YouTube pribadinya, pria yang juga akrab disapa Bang Billy itu kedapatan mengajak Maria Vania bertemu seorang desainer rumah.

Aksi Billy Syahputra tersebut mengundang tanda tanya di kalangan netizen, dan menduga jika ia tengah mempersiapkan hunian idamannya bersama Maria Vania dan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Kendati begitu, Billy Syahputra mengklarifikasi jika pertemuannya dengan sang desainer rumah bersama Maria Vania hanya sebatas konten di kanal YouTubenya saja.

“Ya namanya juga konten,” jelas Billy Syahputra. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait