img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sejumlah artis menemukan jodohnya di dunia hiburan. Berkecimpung di bidang yang sama, bukan hal yang aneh ketika awalnya tak memiliki hubungan apa pun, ternyata bisa menjadi saudara ipar. 

Namun bagaimana jika para artis ini justru terlihat sangat dekat sebagai calon ipar namun gagal berakhir bersama? Lantas kira-kira siapa sajakah artis tersebut? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Billy Syahputra & Raffi Ahmad

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Awal kemunculan Billy Syahputra di dunia hiburan tak lepas dari peran sang kakak, almarhum Olga Syahputra yang mengajak adiknya tersebut untuk syuting. Tak hanya almarhum Olga, rupanya sang sahabat, Raffi Ahmad juga mengajak adik bungsunya yang bernama Syahnaz Sadiqah untuk melenggang di jagat entertainment.

Sehingga sama-sama memulai karir di entertainment, Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah pun menemui kecocokan dan terlihat sering bersama. Hingga akhirnya kabar keduanya menjalin hubungan pun beredar. Tak bertahan lama, keduanya pun putus dan menemukan cinta lainnya masing-masing.

Seperti Syahnaz Sadiqah yang kini tengah mengarungi rumah tangga bahagianya dengan Jeje Govinda dan telah dikaruniai dua orang anak kembar. Sedangkan Billy Syahputra pun tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan presenter cantik, Maria Vania. Meski Billy Syahputra gagal menjadi ipar dari Raffi Ahmad, keduanya tetap kompak dan terus berhubungan.

Topik Terkait