img_title
Foto : Instagram/Aufar.hutapea

IntipSeleb – Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang kali ini dihadiri Olla Ramlan dan didampingi oleh tim kuasa hukumnya, serta sang adik sebagai saksi.

Usai menghadiri sidang dengan agenda keterangan saksi dari pihak Olla Ramlan, ibu tiga anak itu mengaku jika dirinya sudah pisah rumah dengan suaminya. Meski bercerai, keduanya masih berhubungan baik satu sama lain. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Olla Ramlan Akui Sudah Tak Satu Atap Dengan Aufar Hutapea

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Setelah proses perceraian kini Olla Ramlan mengakui kalau dirinya sudah pisah rumah dengan Aufar Hutapea. Namun ia tak menjelaskan secara detail alasannya terkait sejak kapan keduanya tak tinggal serumah.

"Udah enggak (tinggal serumah)" kata Olla Ramlan saat ditemui awak media di PA Jakarta Selatan, Senin, 23 Mei 2022.

Meski begitu, Olla Ramlan juga mengatakan bahwa ia dan Aufar Hutapea telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Alasannya karena menurutnya ia ingin berusaha untuk menjaga kesehatan mental kedua buah hati mereka. Terlebih lagi, ia tak ingin kedua anaknya menyaksikan langsung pertengkaran tersebut.

Topik Terkait