img_title
Foto : Facebook

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari Komedian Tubagus Dedi Suwendi Gumelar atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Miing Bagito. Dirinya diketahui baru saja menjalani operasi jantung bypass.

Sang Istri memberikan keterangan kepada awak media terkait proses operasi sang suami ditemani oleh tim dokter yang bertugas. Lantas bagaimana awalnya hingga Miing Bagito harus diberikan tindakan berupa operasi jantung bypass? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tidak Ada Riwayat Penyakit Jantung

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Komedian Miing Bagito saat ini masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi jantung bypass. Sang istri dan anak-anaknya setia menemani proses demi proses yang dijalanin oleh komedian lawas tersebut.

Tentu saja kabar sakitnya Miing membuat publik kaget, terutama bagi keluarganya. Bagaimana tidak, komedian tahun 80-an tersebut diketahui tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Sang istri, Diah Mulyasari membeberkan sang suami memiliki penyakit diabet, sehingga sangat mengagetkan ketika perlu dilakukan tindakan operasi untuk jantungnya.

"Kalau jantung gak ada (riwayat penyakitnya), tapi ada diabetes, yang sekarang ini memang masalahnya didiabetnya sering naik turun. Ketahuan jantung ini dalam satu minggu lebih, jadi cukup berat, cukup mengagetkan, bikin syok," ungkap Diah saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Kawasan Jakarta Utara, Senin, 23 Mei 2022.

Topik Terkait