img_title
Foto : Instagram/gretairn

IntipSeleb – Selebgram cantik Greta Irene kakak dari mendiang Laura Anna baru saja mencuri perhatian warganet. Greta Irene tengah hangat diperbincangkan di media sosial lantaran ia didandani seperti karakter Marvel Wanda Maximoff dan Scarlet Witch di film 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'.

Lewat unggahan video di akun Instagram milik Clarissa Putri, Greta Irene tampak berdandan seperti Wanda Maximoff di film 'Doctor Strange: In The Multiverse of Madness'. Diketahui, Greta Irene meminta didandani oleh Clarissa Putri agar hasilnya tampak maksimal. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Cerita Clarissa Putri Selebgram Yang Berhasil Makeupin Greta Irene

Instagram/clarissaputri_ , gretairn
Foto : Instagram/clarissaputri_ , gretairn

Clarissa Putri selebgram cantik yang berhasil mendandani Greta Irene. Dalam keterangan di akun Instagram milik Clarissa Putri, ia mengatakan hari sebelum Greta Irene menghubunginya, Clarrisa Putri rupanya memang memiliki niatan untuk mendandani Greta Irene layaknya Wanda Maximoff.

"Collab ini bener bener sehati banget, malemnya aku kepikiran buat makeupin Iren jadi Scarlett Witch. Belum sempet DM, eh paginya dapet DM dari Iren minta di make-upin ini. Seneng puol," tulis Clarissa Putri di akun Instagram milik pribadinya.

Tak hanya makeup, Clarissa Putri juga menyiapkan beberapa properti dan juga pakaian yang mirip dengan Wanda Maximoff, Scarlet Witch sebagai ciri khasnya.

Topik Terkait