img_title
Foto : YouTube/EL RUMI TV

IntipSeleb – Usut punya usut, Raffi Ahmad juga pernah menjalani pertandingan tinju dulu. Ia ketika itu melawan Mario Lawalata. 

Mengetahui El Rumi akan segera adu jotos dengan Winson Reynaldi, ayah dari Rafathar ini membagikan wejangan kepada anak dari Ahmad Dhani tersebut. Penasaran bagaimana wejangan Raffi kepada El Rumi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Raffi Ahmad Akan Datang ke Pertandingan El Rumi dan Winson Reynaldi

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad nampaknya kaget dengan informasi yang baru ia Terima. Ia tak tahu ternyata El Rumi akan menggelar pertandingan tinju melawan seorang YouTuber, Winson Reynaldi pada 12 Juni 2022 mendatang. 

"Kok lo bisa tinju? Kapan sih pertandingannya?," tanya suami dari Nagita Slavina tersebut dilansir IntipSeleb di YouTube EL RUMI TV pada Selasa, 24 Mei 2022.

"Pertandingannya 12 Juni di Holywings Gatsu," jawab El Rumi kepada Raffi Ahmad. 

Setelah mengetahui berita tersebut, Raffi Ahmad berjanji akan datang di pertandingan El Rumi dan Winson Reynaldi tersebut. Ia akan melihat langsung pertandingan itu. 

"Gua mau dateng sumpah Raffi," tutur Raffi. 

Tips Rahasia Raffi Ahmad Soal Adu Tinju

Instagram/raffinaguta1717
Foto : Instagram/raffinaguta1717

Raffi Ahmad membeberkan bahwa ada tiga pilihan dalam beradu tinju. El Rumi, tutur Raffi, bisa menghabisi lawannya di awal atau bisa juga menjatuhkan lawannya di akhir. Namun, yang perlu menjadi perhatian adalah tenaga yang digunakan nanti. 

"Jadi kalo saran gua ada pilihannya tuh tiga. Lo mau main panjang atau mau dari awal," jelas Raffi.

"Kalo mau sikat di awal habisin di awal, tapi kalo enggak habis tenaga lo bisa cape," lanjut ayah Rafathar tersebut. 

Menurut Sultan Andara tersebut, pertandingan tinju adalah soal momentum. Jika sudah mendapatkan pukulan yang tepat, maka kemungkinan menang akan besar. 

"Tapi tinju emang momen, timing," kata Raffi. 

Namun, Raffi Ahmad tetap memberikan El Rumi wanti-wanti. Raffi menyarankan agar tak El Rumi tak terlalu banyak menerima pukulan. Hal ini lantaran bekas sakit yang diterima dari tinju akan membekas hingga kurang lebih dua bulan. 

"Biasanya abis tinju dua bulan, dua bulan sih lumayan sih (kerasa)," pungkas Raffi Ahmad kepada El Rumi. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait