img_title
Foto : Instagram/@wikasalim

IntipSeleb – Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan pernikahan aktris cantik Maudy Ayunda. Ternyata kehebohan tersebut sampai di kolom komentar unggahan terbaru Wika Salim.

Tidak disangka kehebohan pernikahan Maudy menyeret nama Wika yang bahkan tidak memiliki hubungan darah. Lantas apa kira-kira yang membuat pedangdut seksi tersebut dikaitkan dengan Maudy Ayunda? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Aset Negara

Instagram/@wikasalim
Foto : Instagram/@wikasalim

Kecantikan sosok Wika Salim memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini memiliki bentuk tubuh impian kebanyakan wanita alias body goals. Tak mengherankan jika dirinya banyak memiliki penggemar, terutama dari kalangan lelaki.

Terbukti dari postingan Wika yang kerap dibanjiri pujian dari warganet. Terutama wanita yang dikenal seksi ini tak sungkan memamerkan keindahan tubuhnya lewat media sosial terutama Instagram.

Begitupun unggahan terbarunya, dimana menampilkan dirinya yang tengah bersantai sambil minum kopi. Namun kali ini kehebohan yang lain ada di kolom komentarnya. Wika dikait-kaitkan dengan sosok aktris kebanggaan Indonesia yakni Maudy Ayunda.

Topik Terkait