img_title
Foto : Instagram/masayuclara

IntipSeleb – Pasangan yang baru-baru ini tengah berbahagia dengan status barunya, siapa lagi kalau bukan Masayu Clara dan Qausar Harta. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 Mei kemarin.

Disinggung tentang bulan madu, keduanya pun mengungkapkan ingin pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan umrah sekaligus bulan madu. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Umrah bersama

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Telah resmi menjadi pasangan suami istri, Masayu Clara mengungkapkan bahwa dirinya dan Qausar Harta ingin menjalankan ibadah umrah bersama sekaligus berbulan madu.

Menurut Masayu, keinginan keduanya itu sudah ada sejak pacaran. Namun keduanya memilih menundanya karena merasa kurang pantas jika masih pacaran namun menjalankan umrah bersama.

"Jadi emang jaman kita pacaran, kita pengin deh umrah sama-sama. Cuma kayaknya gak etis ya pacaran tapi kok umrah. Kita ngerasanya lebih afdol kalau udah sah aja deh," kata Masayu Clara saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi pada Selasa, 24 Mei 2022.

Topik Terkait