img_title
Foto : Instagram/rachelokinfans

IntipSeleb – Niko Al Hakim alias Niko mengungkap masa lalunya ketika masih menikah dengan Rachel Vennya. Ternyata Okin pernah selingkuh dari sang istri.

Saat di wawancarai di YouTube Erika Carlina, Niko atau dikenal dengan sebutan Okin mengakui pernah selingkuh. Penasaran ceritanya bagaimana? Yuk simak artikel berikut ini!

Ungkap pernah selingkuh

YouTube/ericacarlina
Foto : YouTube/ericacarlina

Informasi itu terbongkar saat Niko harus menjawab pertanyaan dari Erika Carlina, yang hanya memiliki opsi pernah atau tidak pernah. Saat itulah, Okin terus terang kalau dirinya pernah menyelingkuhi sang mantan istri.

"Pernah atau nggak pernah selingkuh dari Rachel?" tanya Erika dilansir dari YouTube-nya, Selasa, 24 Mei 2022.
"Pernah (selingkuh dari Rachel Vennya)," kata Niko Al Hakim ditilik dari YouTube Erika Carlina.

Agar sikap serongnya tidak diketahui Rachel Vennya dan anaknya, pria yang akrab disapa Okin memiliki siasat sendiri. Kendati demikian, Okin mengaku jika perbuatan serongnya telah melukai hati Rachel Vennya.

"Makanya gue punya kosan. Namanya orang kan pasti selalu melakukan salah ya, ya sudah lah ya," ujarnya

Oleh karena itu, Niko Al Hakim meminta maaf kepada Rachel Vennya atas sikap serongnya tersebut. "Chel, maaf ya. Tapi, aku sayang banget sama kamu Chel," pungkasnya.

Klarifikasi Rachel Vennya

 

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Beginilah respons singkat Rachel Vennya terhadap pernyataan Okin. Baru-baru ini, Niko Al Hakim atau yang biasa dipanggil Okin menjadi pusat perhatian karena kemunculannya di YouTube Erlika Carlina.

Pasalnya di kesempatan itu, Okin banyak membongkar kisahnya yang belum diketahui oleh publik sebelumnya.

Salah satu pernyataan Okin yang kemudian ramai dibicarakan yaitu soal dirinya yang blak-blakan pernah selingkuh. Ternyata, pengakuan Okin ini telah terdengar sampai Rachel Vennya sang mantan istri.

Seolah sudah mengetahui sebelumnya, Rachel memberi tanggapan yang cukup singkat melalui InstaStory. Dengan gaya santai, ibu 2 anak ini mengaku telah memaafkan Niko.

"Iya udah dimaafin," jawab Rachel Vennya singkat di Instagram storynya tertuju pada Okin, dilansir pada Selasa, 24 Mei 2022.

Balasan Rachel ini disampaikan seraya mengunggah cuplikan pengakuan Okin tersebut. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait